SALAM SUPER

SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA! HAPPY READING!!!

Sabtu, 26 Maret 2016

SERIAL NUMBER VALIDATION



TUTORIAL CARA MENGATASI SERIAL NUMBER VALIDATION PADA ADOBE MASTER COLLECTION CS6

Hai hai… Bertemu lagi dengan saya, untuk pembahasan kali ini saya akan membahas tentang masalah Serial Number Validation, pada adobe master collection CS6 atau bisa juga dicoba versi lainnya. Mungkin jarang dari kalian mengalami masalah ini, tapi saya pernah mengalaminya dan juga teman teman saya, dulu saya mencari dan mencari dari blog ke blog yang lain… Tapi nihil, saya tidak menemukannya.


Namun setelah saya bertanya pada guru saya, ternyata caranya sangat simple dan mudah sekali guys. Pastikan anda memiliki Adobe Master Collection CS6 lengkap, atau anda bisa download terlebih dahulu. Oke capcusss….


Tutorial cara mengatasi serial number validation pada adobe master collection CS6:
1.    Jika anda membuka start – all programs – adobe master collection CS6 – dan misalnya anda ingin membuka ADOBE PREMIERE PRO CS6, namun yang keluar malah jendela seperti dibawah ini


2.    Yang harus anda lakukan adalah membuka file adobe master collection CS6 yang tersimpan di luar LOCAL DISK C, kemudian silahkan anda melihat install instruction seperti dibawah ini



3.    Setelah anda membukanya, silahkan anda mencari software apa yang ingin anda gunakan dan apakah termasuk dalam aplikasi 64 bit atau 32 bit. Misal: Saya ingin membuka ADOBE PREMIERE PRO CS6, dan disitu tertera bahwa adobe premiere termasuk aplikasi 64 bit

4.    Kemudian, silahkan anda membuka file HackDLL – amtlib.dll



5.    Dan akan muncul 2 folder, 32 bit dan 64 bit



6.    Saya akan membuka folder 64 bit, karena seperti yang tertera di papan install instruction, bahwa ADOBE PREMIERE PRO CS6 termasuk dalam aplikasi 64 bit

7.    Setelah anda membuka folder tersebut, akan muncul file amtilb.dll – klik kanan – copy / CTRL+C



8.    Setelah anda copy, bukalah ADOBE di Local Disk C yang sudah terinstall terlebih dahulu sebelumnya. Buka local disk C – Program files – Adobe – Dan pilihlah folder yang ingin anda gunakan (ADOBE PREMIERE PRO CS6) – paste file tadi ke dalam folder ADOBE PREMIERE PRO CS6


9.    Pilihlah Replace the file in the destination


10. Klik continue


11. Dan selesai, ADOBE PREMIERE CS6 sudah bisa digunakan lagi.



Itulah kiranya sedikit tutorial dari saya, semoga membantu masalah anda dalam mengatasi SERIAL NUMBER VALIDATION seperti saya. Terima kasih atas kunjungan anda di blog saya, SALAM CERDAS KAKA!.... Hehe..

22 komentar:

  1. jika saya sudah instal adobe cs 3 lalu saya ingin menggunakan adobe cs 6 juga apakah bisa gan?

    BalasHapus
  2. Terimakasih sangat membantu , jangan di hapus ya 😘

    BalasHapus
  3. terimakasih sangat membantu saya

    BalasHapus
  4. Sangat membantu, terima kasih, sedikit masukan, tolong di edit lagi blog ny, karna ada gambar yang tidak muncul

    BalasHapus
  5. alhamdulillah ilmu di atas bekerja dengan baik di adobe saya, terima kasih telah berkenan membagi ilmu

    BalasHapus
  6. mantaaabb makasih boss.. Awanya aku re install terus tapi tetep sama gabisa wkwk, terus akhirnya nemu blog ini dan skrg premiere uda jalan.. makash sangat!

    BalasHapus
  7. Klau adobe flash cs6 64bit gmna y Min .?

    BalasHapus
  8. Kalau untuk adobe audition cs6 bisa gak ya min?

    BalasHapus
  9. Sangat sangat membantu makasih ^^

    BalasHapus
  10. Min di file adobe aku gada HackDll-amtlib-dll nya itu:( tolongin min aku butuh buat kejar deadline projek

    BalasHapus
  11. Terimakasih atas ilmunya.. sangat bermanfaat

    BalasHapus
  12. wawwwwwwwwww,ini sangat membantu kuu
    tq
    adobe premiere ku bisa balik lagi

    BalasHapus
  13. Terimakasih banget gan
    Sukses selaluπŸ–’

    BalasHapus
  14. Ini cuma buat adobe premiere ya kak?, soalnya adobe flash gak bisa ToT

    BalasHapus
  15. Sudah saya copy dan paste tapi tetap ga bisa .Gimana solusinya ?

    BalasHapus
  16. Terima kasih solusinya bisa membantu πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    BalasHapus